Menjadi seorang Cosplay yang baik dan benar memang membutuhkan dana yang cukup banyak. Nah apa jadinya jika ternyata ada orang yang cukup maksa menjadi Cosplay dengan Dana yang Pas-Pasan? Ini dia hasilnya beberapa Foto Lucu yang cukup Koplak dan bikin Ngakak. [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget [ngakak] Inilah Cosplay yang Maksa Banget

on Sabtu, 22 Desember 2012
Waspada! 4 Minuman Enak yang Merusak Gigi Remaja!
Menjaga asupan makanan sudah harus dilakukan sejak belia. Begitu juga dengan kesehatan gigi yang harus dipelihara. Bukan hanya makanan, minuman ternyata berperan penting dalam menjaga kesehatan gigi. Beberapa minuman perusak gigi harus dihindari sejak dini.
Beberapa minuman ini terasa menyegarkan dan enak dikonsumsi, terlebih saat cuaca panas terik. Namun justru harus lebih cermat lagi karena tak semua minuman yang segar dan enak baik untuk gigi. Seperti beberapa jenis minuman yang justru merusak gigi ini.

1. Jus buah
Beberapa jenis buah seperti apel dan buah berry mengandung asam yang bisa menghilangkan lapisan enamel gigi. Untuk mencegah kerusakan gigi, biasakan anak untuk membersihkan dan menyikat gigi setelah minum jus buah.
2. Minuman berenergi
Minuman berenergi biasanya punya rasa manis menyegarkan dan disajikan dingin. Namun seperti dikutip dari besthealthmag.ca, Dr. Walter Vogl, dokter gigi asal Toronto menyarankan untuk menghentikan kebiasaan ini, karena minuman berenergi masuk dalam kategori minuman bergula dan berkarbohidrat tinggi.
3. Minuman bersoda
Lagi-lagi, gula yang tinggi menjadi alasan mengapa soda harus dihindari. Menurut www.besthealthmag.ca, gula menghasilkan asam di mulut. Jika terus-terusan mengonsumsi minuman tinggi gula, enamel gigi lama-kelamaan akan menghilang. Akibatnya, gigi akan mudah terasa ngilu.
4. Jus jeruk
Dalam salah satu ulasan di mirror.co.uk disebutkan bahaya jus jeruk untuk gigi. Bahkan sama berbahayanya dengan soda. Minuman ini mengandung asam yang tinggi yang bisa mengikis lapisan enamel. Karenanya, setiap konsumsi jus jeruk, biasakan untuk menggunakan sedotan agar terlalu lama bersentuhan langsung dengan gigi.

0 komentar:

Posting Komentar