PS4 & Xbox 720 Terintegrasi ke Tablet & Smartphone

on Jumat, 15 Februari 2013
detail berita

CALIFORNIA - Electronic Arts (EA) kembali buka suara soal platform generasi terbaru. PlayStation 4 (PS4) dan Xbox 720 akan terinterkoneksi dengan platform mobile seperti tablet atau smartphone.

Chief Financial Officer EA, Blake Jorgensen percaya, konsol generasi terbaru Microsoft dan Sony akan diintegrasikan dengan platform mobile, sehingga pemain tetap terhubung ke permainan mereka. Demikian dilansir Softpedia, Sabtu (16/2/2013).


"Saya pikir sekali lagi tanpa menjelaskan konsol baru, Anda harus menganggap konsol itu bakal terintegrasi ke ruang tamu rumah dan mereka akan memberikan banyak kemampuan untuk berinteraksi," ungkapnya.

Lebih lanjut Jorgensen menjelaskan, konsol generasi terbaru memungkinkan pemain untuk berinteraksi dan mengendalikannya melalui tablet dan ponsel.

"Saya pikir Anda juga akan melihat lebih banyak integrasi antara tablet, ponsel, dan konsol dari waktu ke waktu. Nantinya akan ada inovasi yang menarik di sekitar itu,"imbuhnya.

Untuk diketahui, konsol game terbaru yang paling ditunggu-tunggu debutnya ialah PS4 dan Xbox 720. Sejumlah laporan mengatakan pada 20 Februari konsol besutan Sony akan dipamerkan, sedangkan untuk konsol Microsoft pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013. (fmh)
Browser anda tidak mendukung iFrame

0 komentar:

Posting Komentar